Link Banner
Link Banner

Friday, August 24, 2018

Ide Berpakaian Blazer Hitam dan T-Shirt, Denim Abu-abu

Jika Anda ingin berdandan rapi tetapi nyaman, tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain mengenakan t-shirt di bawahnya. Blazer dan sepatu akan memberi Anda tampilan yang elegan sementara t-shirt dan denim akan memberi Anda tampilan kasual.

Berbicara tentang denim, saya suka yang baru dari AllSaints. Hal yang saya cari ketika berbelanja celana denim adalah potongan yang pas, terutama pada pergelangan kaki.

Saya pribadi benci celana longgar / lurus. Itu membuatmu terlihat kurus. Namun ada garis tipis antara kelentit ramping dan terlalu ketat. Tidak semua celana akan cocok.

Sebagai contoh, ketika saya membeli celana denim terjangkau di Zara, saya biasanya pergi untuk melihat ukuran karena kain elastis dan langsing di daerah betis / pergelangan kaki.





Itulah Ide Berpakaian Blazer Hitam dan T-Shirt, Denim Abu-abu

Sumber: http://www.royalfashionist.com
Show comments
Hide comments

1 comment: