Link Banner
Link Banner

Wednesday, December 20, 2017

6 Ide Pakain Untuk Pria Yang Berkulit Gelap

Pria yang memiliki warna kulit hitam tidak sama dengan pria berkulit putih yang bisa memakai pakaian dengan warna apapun, terkadang mereka yang memiliki kulit gelap sudah tahu ide cara berpakaian dengan tepat sesuai kulit. Itu karena tidak setiap warna akan sesuai dengan warna kulit.


Tapi, jangan berkecil hati, bagi mereka yang memiliki kulit gelap, seperti yang kita ketahui dari artikel sebelumnya bahwa Pria Afrika tahu ide untuk berpakaian dengan tepat sesuai kulit mereka dan kalian yang memiliki kulit gelap dalam kasus ini, Anda bisa meniru gaya mereka atau Anda bisa mencarinya. Informasi lebih lanjut tentang itu karena pria kulit hitam perlu tahu ide untuk berpakaian bagus, dan ide memilih warna yang tepat.

Di bawah ini kami akan membagikan beberapa cara dan ide yang bisa membantu pria yang memiliki kulit hitam, dengan cara itu, mereka tahu cara berpakaian dengan tepat, dan ini dia;

1. Topi
Topi adalah ide pertama yang ingin kita diskusikan, namun bila Anda ingin memakai topi, kecerahan itu benar-benar penting. Anda tidak memakai topi dengan warna gelap seperti hitam atau coklat tua.
Pilihlah topi dengan warna putih atau merah, maka akan terlihat kontras dengan warna kulit Anda.

2. Jam Tangan
Setiap orang memiliki jam tangan yang aman disimpan di rumah. Ide yang lebih baik adalah Anda memilih jam tangan dengan warna seperti perak, platinum, atau emas cerah. Jam tangan kulit tidak terlihat lebih baik dibandingkan saat kalian memakai arloji logam. Itu sebabnya, pilihlah warna cerah untuk jam tangan yang ingin Anda kenakan.

3. Celana Khakis
Setelah pria topi dan nonton, ide selanjutnya adalah soal celana. Tapi kami akan menyebutkan celana Khaki. Bila Anda memakai celana khaki coklat, Anda perlu memastikan warnanya tidak lebih terang dari warna kulit Anda. Warna terang akan terlihat kontras dengan warna kulit Anda. Jika Anda memakai warna gelap, itu tidak akan cocok. Tapi, jika Anda tidak suka memakai celana khaki, Anda bisa memakai celana dengan warna pastel.

4. Warna Terang
Mengenakan pakaian dengan warna cerah di tubuh Anda, maka warna kulit gelap Anda akan menjadi latar belakang yang bagus. Dan Anda bisa melihat aktor Hollywood seperti Dwayne Johnson, Will Smith, dan lainnya yang memiliki kulit gelap. Lihatlah mereka, lihat cara berpakaian mereka, bahwa di setiap kesempatan informal mereka selalu terlihat bagus dengan pakaian cerah yang mereka kenakan.

5. Kacamata terang
Bagi pria yang memiliki kulit gelap, sebaiknya Anda memakai kacamata yang terang. Jika kalian memakai kacamata hitam itu tidak masalah, tapi itu akan terlihat tidak sesuai, karena rerumputan hitam terlihat bercampur dengan kulit Anda. Jika kalian menggunakan yang terang, itu akan melengkapi kulit gelapmu dengan sangat baik.

6. Warna Mudah / Hangat
Merah, kuning bahkan oranye, mereka cocok dengan kulit gelap Anda. Semakin gelap warna kulit Anda, semakin terang pakaian yang bisa Anda kenakan. Merah muda terlihat bagus juga bagi pria yang memiliki kulit gelap, warna ini bisa membuat Anda terlihat hangat.

Jika kita berbicara tentang warna yang cocok untuk pria kulit hitam, sebenarnya ada beberapa warna yang harus dihindari orang kulit hitam, beberapa diantaranya seperti warna biru kehijauan, coklat, hitam, magenta, dan bahkan hijau. Warna dingin seperti itu tidak sesuai dengan kulit Anda. Lantas bagaimana berpakaian dengan dua warna? Idenya adalah Anda bisa berdandan dengan kemeja model terbaru dan celana, cobalah memakai warna yang lebih terang. Misalnya, jika Anda harus berpakaian dengan celana hitam, silahkan berpakaian kaos yang cerah, sehingga akan membuat keseimbangan dengan warna kulit. Oleh karena itu, pria dengan kulit gelap harus mengerti warna yang tepat untuk mereka kenakan, agar saat mereka berpakaian, mereka terlihat modis dengan pakaian mereka juga.

No comments:

Post a Comment