Link Banner
Link Banner

Tuesday, May 15, 2018

6 Tips Khusus Buat Pria Yang Ingin Tampil Keren Dan Ganteng Maksimal

Setiap pria tentunya ingin selalu terlihat keren dan ganteng. Ya pada dasarnya pria itu terlahir ganteng, karena ganteng memunyai makna yang luas, jadi masalh keren dan ganteng tergantung kita menyipai dan bagai mana kita merawat diri sendiri dengan melakukan berbagai cara seperti pergi ke salan mencukur dan merawat rambut, memilihara kulit hingga memakai pakaian yang berkualitas. Berkaitan dengan ganteng dan keren, maka kami kita kan memberikan 6 Tips Khusus Buat Pria Yang Ingin Tampil Keren Dan Ganteng Maksimal.

Ada pernyataan yang mengatakan kalo ganteng itu mutlak sedangkan cantik itu relatif. Ada pula yang berpendapat ganteng atau cantik relatif. Apapun pendapatnya, ganteng atau cantiknya seseorang dilihat dari mereka yang melihatnya. Tapi ada pula orang yang dianggap ganteng oleh sebagian besar orang walaupun mereka belum saling kenal. Kalo itu berarti cowok itu udah ganteng dari kodratnya. Terus apa semua cowok terlahir dengan wajah ganteng mutlak ?
Pastinya tiap orang terlahir dengan cirinya masing-masing. Namun siapapun kamu yang terlahir dengan wajah pas-pasan, kamu bisa tampil percaya diri dengan predikat ganteng maksimal layaknya Stefan William. Gimana caranya simak tips berikut ;

Jangan Lupa Pake sabun muka

Kadang cowok sering ngeremehin hal yang satu ini. Aktifitas cowok yang sering berhubungan dengan hal luar ruangan, membuat debu dan kotoran hinggap di wajah mereka. Akhirnya menimbulkan wajah kusam hingga jerawat.

Untuk itu, pemakaian sabun muka sangat penting buat cowok. Pastiiin kamu pake sabun muka yang sesuai dengan kondisi wajah kamu. Juga jangan berlebihan dalam memakai sabun muka. Maksimal satu kali saja kamu memakai sabun muka ini. Jika berlebihan, dalam jangka waktu panjang akan menyebabkan ketergantungan.

Untuk itu, perhatikan waktu penggunaan sabun ini juga. Ada sabun muka yang bersifat membersihkan dan ada pula yang bersifat melindungi. Jadi sesuaikan dengan aktifitasmu.

Gosok gigi juga perlu diperhatikan

Yang kedua juga tidak kalah sepele. Bayangin aja kamu punya wajah seganteng Stefan william, pas senyum gigi kamu ada yang bolong/ kerak. Kan jadi ilang gantengnya.

Untuk itu pastikan dua kali sehari gosok gigimu. Jangan males, ini juga demi kesehatan gigimu. Bau mulut juga akan pergi meninggalkanmu.

Sering shampoan

Sama halnya dengan yang pertama, kondisi rambut juga dipengaruhi oleh aktifitas luar yang menguras banyak keringat. Kusam dan metomve akan lebih sering hinggap. Jika kamu punya rambut lebat, kamu harus lebih ekstra lagi buat merawat rambut kamu.

Hal yang paling mudah untuk merawat rambut adalah dengan menggunakan shampoo secara rutin. Rambut yang bersih serta rapi akan meningkatkan kadar kegantengan dirimu. Kalo kamu males shampoan, cara alternatif yaitu dengan memotong rambut kamu dengan model cepak.

Dengan model ini, kamu ngga perlu repot urusin rambut kamu. Asal kamu nyaman dan PD dengan penampilanmu.

Perhatikan size pakaian

Pernahkah kamu melihat orang yang berjalan dengan menggunakan baju yang kedodoran ? Seperti apa kelihatanya ? Apalagi jika dia punya tubuh yang slim, Mirip orang-orangan sawah yah..(ups).

Meski jarang diperhatikan juga, biasakan memilih baju bukan hanya dari model atau gaya. Sesuaikan juga dengan bentuk tubuh kamu yang slim atau fat. Kalo tubuh kamu ideal, mau pake apa aja kelihatan oke. Tapi buat Orang yang kurus akan lebih enak dipandang jika pake baju lengan panjang dan ngga kedodoran.

Biasakan pake celana panjang

Sebenarnya celana disesuaikan dengan aktifitas yang akan dijalani cowok. Tapi Cowok akan terlihat lebih rapi dan sopan jika memakai celana panjang. Apalagi jika kamu punya betis yang kecil yang kurang enak dipandang. Pake celana panjang menjadi pilihan utama saat akan keluar rumah.

Selain itu, celana panjang akan meningkatkan kewibawaan cowok. Entah itu jeans, chino, jogger atau celana formal, pastiin pakai sesuai kondisi. Pilih juga sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Tutup bagian yang kurang enak di pandang

Kalo yang satu ini khusus untuk kamu yang mempunyai bagian tubuh yang kurang enak dipandang. Contohnya bekas luka atau kondisi rambut. Kamu bisa memanfaatkan topi atau tudung untuk menutup bagian rambut. Dan masket untuk menutupi bagian muka didaerah mulut.

Selain itu, untuk kamu yang punya tubuh slim, gunakan baju dengan bentuk neck yang sempit. Hal ini bertujuan untuk menutupi bagian tulang yang menonjol. Penggunaan neck yang lebar atau v-neck hanya akan memlerlihatkan kekurusanmu.

Berjalanlah tegak penuh percaya diri

Terakhir saat semua telah kamu terapkan, saatnya untuk keluar dan percayalah kalo kamu sudah ganteng maksimal. Dengan begitu, kamu bisa merasakan aura kepercayaan diri kamu. Dan menghilangkan minder yang sebelumnya melanda karena wajah yang pas-pasan.

Itulah tips buat kamu para cowok yang punya tipe wajah apapun supaya tampil ganteng maksimal. Tampil Keren merupakan hak setiap orang. Termasuk kamu yang dulunya atau saat ini menganggap diri kamu ngga keren.
Show comments
Hide comments

1 comment: